Personil Polsek Sukalarang Melakukan Patroli dan Beri Himbauan Kepada Warga Yang Hendak Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran

    Personil Polsek Sukalarang Melakukan Patroli dan Beri Himbauan Kepada Warga Yang Hendak Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran

    Polres Sukabumi Kota -  Polsek Sukalarang terus mengintensifkan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan menjaga masyarakat. Dalam patroli yang dilakukan, aparat kepolisian memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya menjelang mudik lebaran tahun 2024.
    Kegiatan Patroli ini dilakasanakan oleh Personil Pos Pam Sukalarang Polres Sukabumi Kota  dan dilakukan diseputaran wilayah kec. Sukalarang  Kab. Sukabumi, Pada Jumat (12/04/2024).


    "Dalam kesempatan ini, Petugas kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu transmisi umum, seperti mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, atau menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan rumah, terutama dalam menghadapi keamanan rumah. situasi libur panjang.

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo., S.H., S.I.K., M.SI., melalui Kapolsek Sukalarang, AKP Asep Jenal Abidin., SE, mengungkapkan bahwa dialogis patroli ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

    “Dengan adanya kegiatan Patroli dan himbauan kamtibmas yang diberikan oleh Personil Pos Pam Polsek Sukalarang, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan bagi seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sukalarang dan sekitarnya, ” tutup Kapolsek.

    kota sukabumi polres sukabumi kota
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warudoyong Lakukan Pengamanan Kunjungan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cisaat berikan Pelayanan kepada Pemudik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami